08 September 2015

UPDATE PROMO BUKU KETIGA JTT



Halo Rekan-Rekan  Pembaca JTT yang Luar Biasa! 

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan atas kesediaan rekan-rekan memesan promo buku ke-3 JTT yaitu '90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan'. Tanggapan rekan-rekan yang luar biasa sehingga pemesanan buku periode promo ini melebihi estimasi target membuat saya sangat terharu. 

Mohon maaf jika saat melakukan pemesanan menemui banyak kendala seperti SMS/WA yang tidak terjawab atau lama direspon. Namun rekan-rekan tidak perlu khawatir karena sebenarnya semua pemesanan akan masuk ke dalam purchase order dan diproses oleh Penerbit. Semua pesanan akan mulai dikirimkan setelah promo usai pada tanggal 10 September 2015. 

Saat ini pemesanan untuk Paket I dan Paket II DITUTUP, jika ada pemesanan yang masih berlangsung ke Penerbit Kawan Pustaka maka hal tersebut di luar tanggung jawab dan kewenangan saya sebagai penulis. Pertanyaan, komplain mengenai paket yang salah, gift yang tidak diterima atau paket yang belum diterima dalam waktu lama mohon agar biisa langsung diajukan ke pihak Penerbit yang menerima pesanan

Terima kasih dan terima kasih saya ucapkan. Sukses untuk kita semua!



21 komentar:

  1. congrats mba endang !!! ikut senang dan bahagia bukunya laku keras. Sukses terus ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya Mba Rina! Sukses dan sehat selalu untuk mba dan keluarga ya ^_^

      Hapus
  2. Kl mau beli buku yg ketiga nya aja bisa mba,krn sudah punya buku yg ptama dan kedua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Eva, bisa ya mba, tetapi nanti setelah promo usai tanggal 10 dan ketika buku sudah dijual di pasaran ya. Nanti akan saya umumkan terpisah ya

      Hapus
  3. Manteeebbbb ....sangat mmbantu ibu2...

    BalasHapus
  4. Mbak endang itu didalamnya ada resep kue juga?

    BalasHapus
  5. Mbk Endang, kalo mo buku III aja gmn caranya? cz yang pertama dan kedua dah punya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Sonya, bisa Mba, tapi nanti setelah promo berkhir setelah tanggal 10 sept, saat itu buku baru dijual dipasaran dan saya bs dapat stocknya. Bs pesan disaya, nanti akan saya woro2 di blog dan FB

      Hapus
  6. Mba Endang, saya blm dpt SMS balasan dr Mba Ida soal rekening yg mau ditransfer.. Udah ditanya alamatnya aja.. Yah, ga dpt hadiahnya dong.. He he he.. Btw, sukses selalu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba Joyce, saya juga pesan lewat sms dari tanggal 2 udah dapet balasan bisa dan udah kirim alamat tapi sampe skrg belum ada balasan apa2 lagi. Masih menunggu dengan sabar dan H2C, moga2 adminnya ga lupa nyatet pesenanku :)

      Hapus
    2. Halo Mba Joyce dan Mba Sugi, memang ini lama buanget prosesnya. Mereka baru proses ketika tanggal promo lewat, tapi kayanya semua pesanan akan diproses ya. Mohon maaf yaaa

      Hapus
  7. Ikutan beli aahhh..
    Makasih banyak untuk inspirasinya selama ini ya Bu.. :)
    Semoga main sukses dan makin rame pengunjung Blog nya ya...

    Big hug from Ridofa's Mother... :) :) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba, thanks ya, moga suka bukunya yaa, thanks sudah menyukai JTT hehe. sukses selalu yaa

      Hapus
  8. Mba endang aku dah transfer..katanya hari ini dikirim.dapet tanda tangan mba endang juga gak ya?
    Dwi- Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mba Dwi, nggak pakai TTD saya mba, karena ini dikirim langsung dr penerbit ya.

      Hapus
  9. Baru tau JTT uda ngeluarin buku.
    Promonya uda habis ya mba? :(
    Di gramed uda available ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. promo sudh habis ya mba LinLin, buku bs dibeli di toko buku ya.

      Hapus

PEDOMAN BERKOMENTAR DI JTT:

Halo, terima kasih telah berkunjung di Just Try and Taste. Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen dalam mencoba resep-resep yang saya tampilkan.

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan karena harus menunggu persetujuan saya. Jadi jika komentar anda belum muncul tidak perlu menulis komentar baru yang sama sehingga akhirnya double/triple masuknya ke blog.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja. Ada banyak info dan tips yang saya bagikan di paragraph pembuka dan jawaban di komentar-komentar sebelumnya.

Satu hal lagi, berikan tanda tanya cukup 1 (satu) saja diakhir pertanyaan, tidak perlu hingga dua atau puluhan tanda tanya, saya cukup mengerti dengan pertanyaan yang diajukan.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try and Taste; Twitter @justtryandtaste dan Instagram @justtryandtaste.

Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...