Tentang JTT


~Life is a gift, and it offers us the privilege, opportunity and responsibility to give something back by becoming more~ 

Anthony Robbins


Just Try & Taste adalah blog yang saya ciptakan untuk berbagi pengalaman unik, suka, tawa dan lebih banyak ceria karena duka tidak saya rasakan ketika melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti memasak dan menyantapnya. Semua itu diabadikan dalam goresan cerita dan kilasan gambar yang saya harapkan bermanfaat, informatif dan menghibur, tanpa ada maksud sedikitpun menyesatkan jika ternyata anda gagal mencoba resep yang disertakan. 

Memasak, bukan lagi hanya sekedar menghadirkan hidangan yang mengenyangkan perut dan memuaskan lidah yang tidak pernah mengenal arti kata puas. Memasak bagi saya adalah aktifitas untuk menyalurkan hobi, kreatifitas, seni, dan sarana untuk  menenangkan jiwa yang gelisah dan gundah. Informasi yang diberikan adalah catatan yang saya sadur dari pengalaman pribadi, literatur yang selalu saya sertakan link sumbernya serta pengalaman teman, saudara dan orang-orang di sekitar saya.
  

Sebuah gambar mewakili jutaan kata, demikian pula dengan foto-foto yang ditampilkan.  Karena saya tahu, kemampuan menulis dan kosakata seseorang ada batasnya, tetapi  sebuah gambar mampu diterjemahkan ke dalam ribuan gaya bahasa yang tak terbatas. Semua foto-foto adalah karya pribadi saya yang ditangkap dengan kamera Canon PowerShot G11 dan Canon KissX3.

Saya tidak berkeberatan seandainya anda ingin menyadur, meng-copy, baik gambar, resep maupun tulisan di blog ini, hanya saja saya mohon kiranya anda bersedia mencantumkan sumber dan link-nya sebagaimana yang saya lakukan pada semua tulisan saya untuk menghargai mereka yang telah bersusah payah memberikan informasi ke kita.  

Jika anda melakukan copy paste langsung dari JTT atau menggunakan artikel dan resep yang ada sebagai referensi di blog atau site anda mohon cantumkan sumber dan berikan backlink ke JTT.

Sebagaimana kata-kata bijak dari motivator dunia Anthony Robbins yang saya sadur diatas:

~ Kehidupan ini telah menganugerahkan kita hak, kesempatan dan tanggungjawab, karena itu kita wajib membalasnya dengan melakukan sesuatu yang lebih ~

Begitu pula blog ini saya harapkan mampu memberikan lebih dan lebih banyak lagi bagi pengunjungnya. 


Salam manis 
Endang 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...