18 September 2015

Order Buku Ketiga JTT - 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan


Buku ketiga JTT 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan

Dear Rekan-Rekan Pembaca JTT Tersayang,

Berkat dorongan, doa dan support dari rekan-rekan pembaca Just Try & Taste yang setia, maka bulan September 2015 ini Just Try & Taste meluncurkan buku ketiga yaitu 90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan. Buku yang rencananya akan diterbitkan sebelum bulan puasa Ramadhan beberapa bulan yang lalu, namun dikarenakan satu dan lain hal akhirnya baru bisa diluncurkan pada bulan ini.

Buku ini berisi 90 resep menu harian untuk sebulan  yang terdiri atas 3 menu dalam satu hari untuk 30 hari yang meng-cover lauk, sayur dan menu pelengkap. Tentu saja menu yang saya susun secara harian di dalam buku bisa saling dipertukarkan satu dengan lainnya, jadi tidak harus terpaku dengan susunan yang saya sajikan. Menu dan resepnya cukup simple dengan bahan-bahan yang terjangkau, dan harapan saya buku ini bisa membantu Ibu-Ibu dan kaum wanita yang sering pusing menyusun menu harian bagi keluarga menjadi lebih tercerahkan.

Buku  90 Masakan Rumahan Untuk Sebulan ini bisa diperoleh di toko buku Gramedia dan Gunung Agung, atau di  toko buku online. Jika rekan-rekan berminat dengan tanda tangan dan special note pengarang maka bisa memesannya langsung ke saya, saat ini saya hanya memiliki 100 buah stock buku saja. Jadi bagi yang berminat bisa segera mengirimkan email pesanan yang berisi: nama lengkap, alamat dan no HP ke endangindriani@justtryandtaste.com atau inbox di Facebook JTT. Harga buku sebesar Rp. 88.000,- belum termasuk ongkos kirim dan buku akan dikirimkan by Tiki JNE. 

Terima kasih atas semua doa, support, motivasi,  komentar dan sharing yang rekan-rekan berikan ke saya dan JTT, semoga Allah SWT membalasnya dengan kesuksesan yang berlipat ganda.

Sukses untuk kita semua! 

Love,
Endang 



10 komentar:

  1. Selamat ya, mbak Endang. Saya ikut bangga, lho. Semoga bukunya sudah tersedia di Gramedia, ya. Btw, kalau saya ketemu sama orang yang kerja di OCBC, saya suka nanya tentang mbak Endang, lho. Sok yakin saja saya kalau mbak Endang kerja disana:). Salam, your regular reader. Heni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya Mba Heni, bukunya sudah ada di toko buku yaa. Wakakka, saya bukan di bank nya ya Mba, tapi di Sekuritasnya ya. Nggak ada yang kenal saya disini Mba hehehhe.

      Hapus
  2. Menanti2 resep baru di blog jtt sama seperti menant2i buku ke 3 dri mba endang, selamat ya mba..., saya juga ikut gembira buku ketiga nya sudah terbit, btw saya juga udah pesen bukunya yg paket 2, tak sabar menantinya... hehe..
    Natassa-Batam :) *sukses terus ya mba endang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Natassa, thanks ya sudah bersedia membeli buku JTT, moga seger tiba bukunya dan disuka yaa. Sukses yaa

      Hapus
  3. Mbak endang mao tnya,, resepnya boleh gak yg sdkit dimodifikasi...??? mksiee

    BalasHapus
  4. hai mba endang...
    apa masih bisa beli buku JTT edisi ke 3 disini?
    karena saya sudah cari di gramedia pejaten village tidak ada :-(
    Terima Kasih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba, sayangnya stock buku saya habis ya, mungkin bs contact ke penerbit kawan pustaka di IG nya @kawanpustaka atau @bukuwanita

      Hapus
  5. Mbak endang bs minta nmr wa? Sy minat mau beli 3 buah buku seri jtt rumahan utk lado istri sy. Thc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mas Yudhi, thanks ya, sayangnya stock saya sudah habis untuk 3 buku JTT sebelumnya. Bulan Feb buku 4 (baking) & 5 (cooking) saya akan launching, kalau sudah ada pasti akan saya umumkan di blog dan FB.

      Hapus

PEDOMAN BERKOMENTAR DI JTT:

Halo, terima kasih telah berkunjung di Just Try and Taste. Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen dalam mencoba resep-resep yang saya tampilkan.

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan karena harus menunggu persetujuan saya. Jadi jika komentar anda belum muncul tidak perlu menulis komentar baru yang sama sehingga akhirnya double/triple masuknya ke blog.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja. Ada banyak info dan tips yang saya bagikan di paragraph pembuka dan jawaban di komentar-komentar sebelumnya.

Satu hal lagi, berikan tanda tanya cukup 1 (satu) saja diakhir pertanyaan, tidak perlu hingga dua atau puluhan tanda tanya, saya cukup mengerti dengan pertanyaan yang diajukan.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try and Taste; Twitter @justtryandtaste dan Instagram @justtryandtaste.

Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...