09 Januari 2015

Buku Kedua JTT - Masakan Rumahan: Tumis, Kuah & Goreng



Halo Pembaca JTT!

Mengawali tahun 2015 ini, buku kedua Just Try & Taste dengan judul 'MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH DAN GORENG' akhirnya terbit juga. Buku ini memuat tiga puluh resep masakan mudah yang bisa anda buat sendiri di rumah dengan rasa yang tak kalah dengan menu yang sering anda santap di restoran terkemuka. Sepuluh resep masakan yang ditumis, sepuluh resep masakan berkuah dan sepuluh resep masakan yang digoreng saya hadirkan disana beserta tips untuk membuatnya sehingga bagi pemula sekalipun tidak akan menemui kesulitan saat akan mencobanya sendiri di rumah.

Beberapa resep di buku pernah saya posting di website JTT,  tetapi sebagian besar resep merupakan menu baru yang belum pernah ada disana. Namun bagi anda pembaca setia JTT tidak perlu khawatir, semua resep yang ada di buku 'MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH DAN GORENG' suatu saat pasti akan saya tampilkan juga di blog, anda hanya perlu bersabar untuk menunggunya hadir satu persatu. ^_^

Buku kedua ini dicetak tidak sebanyak buku pertama saya, HOME COOKING. Jadi bagi anda yang tidak ingin kehabisan dan menginginkan tanda-tangan plus special note, maka anda bisa memesannya langsung ke saya melalui email di endangindriani@justtryandtaste.com atau inbox di fanpage Facebook JTT. Atau anda bisa membelinya langsung di toko buku di kota anda. Harga buku Rp.55.000 (belum termasuk ongkos kirim), dengan ukuran 13,5 x 23,5 cm, terdiri atas 80 halaman art paper. 

Happy New Year 2015! Sukses selalu untuk kita semua!

Salam,

Endang Indriani



37 komentar:

  1. ya ampun mbakk,hebat bangett..kerenn...ohya,itu berapa lembar mbak??

    BalasHapus
  2. yeaaay, sudah terbit buku kedus dan saya belum punya yang pertama...... hiks, melas...

    mbak, langsung email ya kalo mau bukunya... cuzz ah, mesen, bisa kan sekalian sama yang pertama?

    salam
    Nurul - banyuwangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mba nurul, thanks ya. yepp email saja ya mba kalau mau pesan, saya ada stock buku 1 dan 2, kirim saja alamat mba ya.

      Hapus
  3. Mba...buku pertama brp hrgnya...mau persen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mba asti, buku pertama 50 rb harganya ya. silahkan email saja ke saya mba, di alamat email diatas plus alamat mba ya.

      Hapus
  4. Salam kenal buat mba Endang..blognyanya baguuus banget. jempol dua plus plus. Buku 1 dan 2 nya msh ada mba? Trm ksh udh bersedia berbagi ilmu. Insyallah sangat bermanfaat buat yg belajar2 spt sy. (Penny)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Mba Penny, makasih ya Mba, thanks sudah menyukai JTT. Buku 1 dan 2 saya ada stocknya mba, harga 50 rb dan 55 rb. kalau mba berminat silahkan email saja di alamat email diatas alamat mba ya.

      Hapus
  5. Wah! Selamat Mbak Endang!
    Semoga laris penjualan bukunya dan semakin sukses di tahun 2015 ini ya Mbak :)

    -Estu

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mba Estu, amiiiiin atas doanya yaa. Sukses dan sehat selalu juga buat mba dan keluarga ya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Terima kasih mba Siti, semua berkat support teman2 pembaca JTT. ^_^

      Hapus
  7. Uwowww akhirnya buku kedua sudah terbit, asik asik.. Congrats mb endang *kecupkecup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloow Mba, thanks yaa, semua berkat teman2 pembaca JTT heheheh

      Hapus
  8. Thank you mbak Endang bukunya udah dateng.. Awalnya agak bingung juga kok buku 2 nya sedikit lebih mahal & halamanya lebih sesikit dari buku 1. Tapi ternyata si buku 2 ini lebih cantik dan gak kalah menarik dengan kertas yg lebih bagus. Walaupun, agak menghilangkan ciri khas mbak Endang yg selalu kasi foto step by step tapi kupikir tak apalah karna deskripsi step by stepnya sudah jelas dan sepertinya memang banyak menyajikan menu simple yg prosesnya tidak terlalu ribet untuk dimasak sehari-hari plus tips anti gagal dibawah resep. Jadi, sabar buat nyoba masak resep-resep di buku 2 ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Ardelia, yepp untuk mengakomodir keluhan pembaca saat buku 1 yang katanya kertasnya gak oke, akhirnya buku 2 pakai kertas art paper, hanya saja kertas ini jatuhnya lebih mahal, jadi walau gak setebal dan sebanyak resep buku 1 harga buku jadi lebih mahal. Dan sepertinya penerbit juga maunya buku yang harganya terjangkau gak lebih dari 50 rb an ya supaya lebih banyak yang bs beli ya.

      buku kedua ini resepnya lebih mudah dan saya rasa dengan tips dan penjelasan detail akan tetap bs dicoba sendiri di rumah. Hanya saya saya tetap akan posting masing2 resep ke blog beserta dengan gambar step by stepnya.

      thanks masukannya yaaa. salam manis

      Hapus
  9. mba endang... sukses terus ya mbaak...

    BalasHapus
  10. Wah congrats mbak endang, top markotob deh... Skrg hrs punya buku jilid ke 2 nih stlh kmrn punya yg jilid 1 hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mba fera, makasih yaaa, sukses juga buat mba yaa

      Hapus
  11. Mbak mau buku 1 ama 2 dong. Total brp ama ongkir surabaya.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mba susi, silahkan email saja pesanannya ke endangindriani@justtryandtaste.com atau melalui fanpage FB JTT.

      untuk buku 1 50 rb dan buku 2 55 rb, ongkir sby 17 rb ya mba.

      Hapus
  12. Mba, saya juga mau di signed bukunya :). Kmrn buku pertama beli sendiri d gramedia. Email saya lagi out of order juga ni Mba, Lwt FB saja ya Mba ... Senenggg.. _Irena from Medan_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Irena, thanks ya, yep lewat fanpage FB saja ya mba ehehhe

      Hapus
  13. mb bs usulkah? nnt klaiu mau rilis buku ke 3 bskah buatin buku resep2 tuk isi snack box. maklum mb bakul kue he...he......sdh lama sy tungguin lo mb sejak mb bilang sdg dlm pembuatn buku ke2. sukses slalu ya mb. fighting........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Yusnita, thanks sarannya ya, yepp sayangnya buku kedua masih seputar masakan ya mba, belum kue2 hiiks, nanti kalau temanya tentang kue pasti akan saya usahakan ya

      Hapus
  14. Wahhh selamat yah mba Endang, saya udah beli buku yang pertama,, mau punya buku yang kedua juga..^^

    Sedikit curcol, awalnya tau blog mba Endang dari temen, setelah saya lihat.. saya suka blognya, simple, rapi (tanpa iklan-iklan yang mengganggu) dan yang paling penting itu setiap resep dilengkapi foto step by step, penjelasan dan tips-tips sehingga gampang untuk diikuti termasuk untuk saya yang pemula dalam hal masak-memasak ini. Setiap nyoba resep dari mba Endang, alhamdulillah selalu berhasil beda sama resep-resep di tempat lain. Ketika saya tau mba Endang bikin buku, saya langsung beli. padahal di blog ada semuanya bahkan lebih lengkap dari pada buku dan gratis bisa liat kapanpun, tapi karena saya ingin menghargai karya mba Endang makanya saya beli.

    Saya tantang untuk buku ketiga yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mba Dila, thanks ya mba sharingnya, senang blog JTT disuka dan thanks ya sudah bersedia membeli buku saya, sangat2 saya hargai mba. Senangnya punya pembaca yang baik hati seperti ini, membuat saya jadi semangat ngeblog heehehe. sukses selalu ya

      Hapus
  15. Balasan
    1. ada ya mba putri, mungkin mba harus tanya petugasnya ya

      Hapus
  16. mbaa, saya baru perdana buka blog ini. karena nyari resep baby buncis. nemulah baby buncis ala szechuan. iseng nyoba. dan berhasillllll. senang banget. jd pengen beli buku mba endang. sy liat semua komen pada cocok sama resep mba endag. boleh beli buku 1 dan 2 lewat blog ini?? thankss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba Vidya, salam kenal dan thanks ya sharingnya dan sudah menyukai JTT. untuk buku sayangnya sudah habis di saya ya mba, tapi saya rasa di toko buku masih ada ya.

      thanks ya.

      Hapus
  17. Mbk.di toko buku gramedia ada g ya mbk...apa di toko buku tertentu sja...mohon infony...trima kasih sblumny..:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mb nita, buku JTT ada di toko buku gramedia dan gunung agung ya mba, jadi mungkin bs dicek ditoko buku tersebut ya.

      Hapus
  18. Dear Mba Endang, apa stok buku ke-2 ini masih ada? Saya cari di toko buku & tanya di kawan pustaka tp sdh kehabisan. Many thanx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Mba Tissa, sayangnya stock saya juga sudah habis ya Mba, memang di penerbit juga udah gak ada,

      Hapus

PEDOMAN BERKOMENTAR DI JTT:

Halo, terima kasih telah berkunjung di Just Try and Taste. Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen dalam mencoba resep-resep yang saya tampilkan.

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan karena harus menunggu persetujuan saya. Jadi jika komentar anda belum muncul tidak perlu menulis komentar baru yang sama sehingga akhirnya double/triple masuknya ke blog.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja. Ada banyak info dan tips yang saya bagikan di paragraph pembuka dan jawaban di komentar-komentar sebelumnya.

Satu hal lagi, berikan tanda tanya cukup 1 (satu) saja diakhir pertanyaan, tidak perlu hingga dua atau puluhan tanda tanya, saya cukup mengerti dengan pertanyaan yang diajukan.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try and Taste; Twitter @justtryandtaste dan Instagram @justtryandtaste.

Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...