31 Juli 2015

Cara Mendapatkan Update Artikel Just Try & Taste



Jika kita membaca suatu majalah, koran, website atau mungkin hanya sekedar blog seperti Just Try & Taste. Kemudian kita menemukan isinya bermanfaat dan sesuai dengan tema yang sedang dicari, maka tidak heran rasanya jika kemudian kita ingin terus mengikuti perjalanan media tersebut. Misalnya saja berlangganan jika bentuknya adalah media cetak atau melakukan subscribe jika berbentuk web, blog atau video. 

Di Just Try & Taste sendiri saya menyediakan banyak sarana agar pembaca bisa tetap mengikuti setiap artikel yang saya posting. Anda bisa mendaftarkan email anda dengan step yang sangat mudah dan setiap kali ada postingan baru maka secara otomatis artikel beserta linknya akan terkirim langsung ke alamat email yang anda daftarkan. Atau anda juga bisa follow Just Try & Taste melalui fan page Facebook, Instagram, Twitter, Google+ atau Pinterest. Untuk lebih detailnya, anda bisa melihat caranya di bawah ini.

Untuk mendaftarkan email di Just Try & Taste, maka anda cukup membuka blog di www.justtryandtaste.com. Dan jika anda menggunakan mobile gadget seperti Android, Ipad atau Iphone, maka anda harus merubah tampilannya dari bentuk mobile ke website, biasanya fasilitas ini terdapat di bagian paling bawah halaman blog dengan tulisan 'Lihat versi website'. Klik tulisan tersebut dan anda akan masuk ke halaman versi website dari blog.  Pada halaman blog, anda bisa lihat pada sisi kanan atas, disana terdapat sebuah kotak dengan tulisan 'MASUKKAN  EMAIL ANDA'. Isi kotak tersebut dengan alamat email yang anda miliki, kemudian klik tulisan di bawahnya 'Daftarkan Saya'. Anda akan menuju halaman Feed Burner seperti pada gambar petunjuk no. 3 yang saya berikan di bawah. Agar alamat email anda di proses oleh Feed Burner maka anda cukup masukkan kode acak yang diberikan ke dalam kotak kosong yang telah disediakan kemudian klik 'Complete Subscription Request'. Anda telah mendaftarkan email anda untuk mendapatkan update setiap kali terdapat postingan baru di Just Try & Taste.


Cara lainnya adalah dengan melakukan follow akun Just Try & Taste di social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dan Pinterest.

Untuk Facebook anda bisa 'add friend' di Facebook JTT  atau berikan 'like' pada Page Facebook JTT dengan tampilan seperti dibawah:

Untuk Facebook Just Try & Taste,  anda bisa klik pada link disini.  

 
Untuk Fan Page Facebook JTT, anda bisa klik pada link disini


Untuk Twitter,  anda bisa follow di @justtryandtaste dengan klik pada link disini.


Untuk Instagram, anda bisa follow di @justtryandtaste pada link disini atau dari mobile gadget anda.


Untuk Google+,  anda bisa follow dengan mengklik pada link disini. 



Untuk Pinterest, anda bisa follow dengan mengklik pada link disini.


Selamat mencoba dan thanks sudah bergabung di Just Try & Taste! ^_^




12 komentar:

  1. Mba endang langsing loo. Kenapa sering diet?

    BalasHapus
  2. mbak endang.... ternyata mbak endang langsing cantik aduhai.... ^_^ tapi kenapa di setiap postingan mbak selalu bilang mbak kelebihan BB... (segitu aja kelebihan BB..trus apa kabar dengan Saia..??)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mb Rini, thanks yaaaa, tapi memang saya kelebihan berat badan mba huaaa. itu foto lama dan foto terbaik diantara yang terburuk hehheheh

      Hapus
  3. Mbak Endang, saya termasuk penggemar setia yang mencoba berbagai resep yang nendang. sebagian besar berhasil haha..saya yang termasuk pemula sangat menggemari tips dan step by step yang mbak endang tampilkan di tiap resep. sukses terus mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Aghnia, salam kenal dan thanks ya sudah menyukai JTT. Senang sekali resep2nya disuka, sukses selalu juga buat mba ya ^_^

      Hapus
    2. Mba boleh minta masukannya, saya ingin mengganti blender yang saya punya karena seringkali tidak dapat digunakan untuk menggiling daging, pisaunya tidak dapat berputar. nah, saya ingin membeli yang multifungsi, dalam artian bisa utk menggiling daging, mencincang, menyerut es batu, membuat bumbu kering..kira2 ada yang recommended mba?saya harus membeli jenis food processor ataukah yang lain? trmkasih sarannya :)

      Hapus
    3. Hai Mba Aghnia, untuk blender saya belum tahu jenis yang multi fungsi seperti ini ya. Power blender saya di rumah merk Mitzui, bisa untuk menghluskan daging dan es batu, tetapi tidak untuk mencincang/menyerut

      Mungkin food pro yang bs mendukung ya, karena mata pisaunya banyak jenisnya ya

      Hapus
  4. Ayo mbaaakk, selanjutnya youtube dong hehehe. Semangat dan sukses trs ya mbak endang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah, sedang dipelajari fungsi recorder di kamera Mba, kalau oke hasilnya akan dicoba ^_^. thanks yaaa

      Hapus
  5. Selalu suka dengan blog mbak endang. Walo sy gak bs masak tapi selalu bikin semangat utk coba2 bikin masakan baru.
    Makasih banyak ilmunya mbak.
    Smoga jadi berkah dunia akhirat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Mba Puji, makasih atas doanya ya Mba. Thanks sudah menyukai JTT dan senang sekali resep2nya disuka ^_^. Sukses selalu yaaa

      Hapus

PEDOMAN BERKOMENTAR DI JTT:

Halo, terima kasih telah berkunjung di Just Try and Taste. Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen dalam mencoba resep-resep yang saya tampilkan.

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan karena harus menunggu persetujuan saya. Jadi jika komentar anda belum muncul tidak perlu menulis komentar baru yang sama sehingga akhirnya double/triple masuknya ke blog.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja. Ada banyak info dan tips yang saya bagikan di paragraph pembuka dan jawaban di komentar-komentar sebelumnya.

Satu hal lagi, berikan tanda tanya cukup 1 (satu) saja diakhir pertanyaan, tidak perlu hingga dua atau puluhan tanda tanya, saya cukup mengerti dengan pertanyaan yang diajukan.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try and Taste; Twitter @justtryandtaste dan Instagram @justtryandtaste.

Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...