11 Februari 2011

Aneka Resep Berbahan Dasar Pisang



Suka dengan pisang? Buah dengan segudang manfaat dan murah harganya ini mudah untuk diolah menjadi aneka penganan dan minuman yang lezat. Tidak ada salahnya jika anda mencobanya di rumah, berikut saya lampirkan resep-resep berbahan dasar pisang yang pernah saya posting sebelumnya. Semuanya lezat dan mudah dibuat. Silahkan anda klik di link yang saya sertakan di bawah untuk menuju ke resep dan cara pembuatannya. Enjoy!

  


Kue apalagi yang mudah membuatnya, lezat dan layak anda sajikan jika bukan muffin? Nah muffin pisang ini legit dan lembut. Layak anda coba. 




 
  


Minuman ini lezat dan bergizi, oke untuk sarapan atau mengembalikan kesegaran tubuh saat cuaca panas. Bahan-bahannya pun mudah diperoleh.













Kue tradisional dari negeri Jiran ini mirip-mirip dengan pancake. Jika anda bosan dengan pisang yang hanya diolah menjadi pisang goreng, nah mungkin resep pisang yang ini bisa dijadikan alternatif pengganti.





Jenis kue kuno lainnya yang rasanya sedap, mudah dibuat dan tepat untuk menemani secangkir kopi atau teh anda di sore hari. 














Kue panggang ini tidak membutuhkan mixer untuk mengolahnya, semua bahan cukup anda cemplungkan jadi satu ke dalam mangkuk dan aduk rata. Panggang 1 jam dan jadi deh cake pisang yang sangat lezat.





Selamat mencoba ;)






 








3 komentar:

PEDOMAN BERKOMENTAR DI JTT:

Halo, terima kasih telah berkunjung di Just Try and Taste. Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen dalam mencoba resep-resep yang saya tampilkan.

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan karena harus menunggu persetujuan saya. Jadi jika komentar anda belum muncul tidak perlu menulis komentar baru yang sama sehingga akhirnya double/triple masuknya ke blog.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung iklan, promosi jasa dan penjualan produk serta link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan yang menurut saya tidak relevan dengan isi artikel. Saya juga akan menghapus komentar yang menggunakan ID promosi.

Untuk menghindari komentar/pertanyaan yang sama atau hal yang sebenarnya sudah tercantum di artikel maka dimohon agar membaca artikel dengan seksama, tuntas dan secara keseluruhan, bukan hanya sepotong berisi resep dan bahan saja. Ada banyak info dan tips yang saya bagikan di paragraph pembuka dan jawaban di komentar-komentar sebelumnya.

Satu hal lagi, berikan tanda tanya cukup 1 (satu) saja diakhir pertanyaan, tidak perlu hingga dua atau puluhan tanda tanya, saya cukup mengerti dengan pertanyaan yang diajukan.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try and Taste; Twitter @justtryandtaste dan Instagram @justtryandtaste.

Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...