11 February 2011

Aneka Resep Berbahan Dasar Pisang


Suka dengan pisang? Buah dengan segudang manfaat dan murah harganya ini mudah untuk diolah menjadi aneka penganan dan minuman yang lezat. Tidak ada salahnya jika anda mencobanya di rumah, berikut saya lampirkan resep-resep berbahan dasar pisang yang pernah saya posting sebelumnya. Semuanya lezat dan mudah dibuat. Silahkan anda klik di link yang saya sertakan di bawah untuk menuju ke resep dan cara pembuatannya. Enjoy!

  


Kue apalagi yang mudah membuatnya, lezat dan layak anda sajikan jika bukan muffin? Nah muffin pisang ini legit dan lembut. Layak anda coba. 




 
  


Minuman ini lezat dan bergizi, oke untuk sarapan atau mengembalikan kesegaran tubuh saat cuaca panas. Bahan-bahannya pun mudah diperoleh.













Kue tradisional dari negeri Jiran ini mirip-mirip dengan pancake. Jika anda bosan dengan pisang yang hanya diolah menjadi pisang goreng, nah mungkin resep pisang yang ini bisa dijadikan alternatif pengganti.





Jenis kue kuno lainnya yang rasanya sedap, mudah dibuat dan tepat untuk menemani secangkir kopi atau teh anda di sore hari. 














Kue panggang ini tidak membutuhkan mixer untuk mengolahnya, semua bahan cukup anda cemplungkan jadi satu ke dalam mangkuk dan aduk rata. Panggang 1 jam dan jadi deh cake pisang yang sangat lezat.





Selamat mencoba ;)






 





3 comments:

Heloooo! Terima kasih telah berkunjung di Just Try & Taste dan meluangkan waktu anda untuk menulis sepatah dua patah kata. Walau terkadang saya tidak selalu bisa membalas setiap komentar yang datang, namun saya senang sekali bisa menerima dan membacanya.

Saya sangat menghargai feedback yang anda berikan, terutama mengenai eksperimen anda dalam mencoba resep-resep yang saya tampilan. Semua komentar baik di posting lama maupun baru sangat saya nantikan. ^_^

Komentar yang anda tuliskan tidak secara otomatis ditampilkan di artikel karena saya menggunakan setting moderasi, namun jangan khawatir, begitu saya kembali ke laptop maka hal utama yang saya lakukan adalah mengecek dan mempublish komentar anda.

Saya akan menghapus komentar yang mengandung link hidup ke blog anda atau blog/website lain yang anda rekomendasikan. Jika anda ingin mendapatkan back link maka anda harus menggunakan OpenId atau Name + Url.

Untuk mendapatkan update rutin setiap kali saya memposting artikel baru anda bisa mendaftarkan email anda di Dapatkan Update Via Email. Atau kunjungi Facebook fan page Just Try & Taste. Untuk mengajukan pertanyaan dan komentar, anda juga bisa langsung email ke saya di justtryandtaste@gmail.com

Saya tunggu komentar, feedback, email dan sharing anda ya. Semoga anda menikmati berselancar resep di Just Try & Taste. ^_^

Salam sukses!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...